Wujudkan Mimpi Tanpa Narkoba

Hai Ladies, siapa disini yang punya mimpi? Yap, sama seperti remaja pada umumnya, aku pun mempunyai banyak mimpi. Dari kecil, setiap aku menemani orang tua ku menonton sebuah berita di televisi, aku sudah bermimpi ingin menjadi seorang pembawa acara. Singkat cerita, saat aku lulus SMA, aku ingin masuk perguruan tinggi dengan jurusan ilmu komunikasi. Awalnya orang tua ku menentang, Karena sejak kecil aku ini anaknya pendiam jarang berbicara bahkan dengan keluarga sendiri. Jadi orang tua ku berpikir mana mungkin aku sanggup kuliah ilmu komunikasi. Tapi aku bertekat hingga akhirnya aku memperoleh beasiswa full hingga akhir.


Orang tua ku benar, pada awal masa kuliah, aku kesulitan mengikuti pelajaran dan bicara di depan banyak orang sampai akhirnya aku memaksakan diri dan menjadi Lidya yang sekarang. Aku sangat berbeda, sekarang aku bawel, pintar berteman, mampu mengajukan pendapat di muka umum, bahkan sering kritis menghadapi persoalan. Semua itu terwujud berkat kerja kerasku dan tekat ku mematahkan kekuranganku.


Setelah lulus aku berhasil masuk ke sebuah Televisi swasta daerah dan menjadi seorang reporter yang sering meliput berita dan “on camera”. Namun dibalik itu semua, ternyata aku mempunyai bakat terpendam dalam dunia kecantikan. Hobi ku berdandan dan menulis skrip ternyata membawa aku menjadi seorang beauty blogger. Aku sering memenangkan beberapa kontes “make up”, menjadi Influencer khusus sebuah E-Commerce Fashion, dan sering diundang ke beberapa acara brand kecantikan maupun fashion.






Semua prestasi yang ku raih hingga titik ini adalah hasil kerja keras, ketekunan, dan semangat yang terus menyala. Semangat tersebut ku dapatkan berkat orang-orang disekitarku yang selalu mendukungku tanpa batas. Semangat tersebut juga berkaitan dengan gaya hidup sehat yang setiap hari ku tekuni. Rajin berolahraga setiap minggu, mengkonsumsi buah dan sayur setiap harinya, selalu berpikiran positif, dan tidak menyentuh Narkoba. Itulah yang membuat aku sehat baik secara jasmani maupun rohani. Dengan sehat secara jasmani dan rohani, rasa semangat pun terus muncul dalam diriku.

Tapi, sebagai generasi muda yang hidup di era digital seperti ini, bukan berarti aku tak memperoleh banyak rintangan dan godaan. Seperti,  pergaulan bebas serta penyalahgunaan narkoba. Namun, aku sadar, Narkoba hanya akan menghentikan dan menghancurkan apa yang telah kita raih. Sebagai generasi muda, kita adalah tunas – tunas bangsa yang akan memimpin negeri ini di kemudian hari. Bayangkan jika negeri ini diisi oleh orang-orang yang moralnya telah rusak, apa yang akan kita wariskan kepada generasi mendatang??

Mulailah sayangi diri kalian dan raihlah mimpi kalian sebanyak-banyaknya. Tebarkan energi positif kepada setiap orang dan jauhi Narkoba. Untuk mengetahui informasi mengenai bahaya narkoba dll kalian bias kunjungi www.stopnarkoba.com


LOVE,

Lidya

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa