Cleansed By NIVEA

Good Morning Ladies,

Sedikit cerita, sekitar 3 bulan lalu aku terpilih menjadi salah satu anggota B-Project 2017. Apa itu? so Bproject adalah kumpulan para new influencer yang bekerja sama dengan E-commerce Berrybenka untuk me-review atau melakukan berbagai project dari berrybenka dan brand sponsor lain berdasarkan kelompok atau group. Dan salah satu sponsornya adalah Nivea. 

So, beberapa bulan lalu aku hadir di workshop kedua Berrybenka, disana aku terpilih untuk masuk ke group Nivea.. Singkat cerita, disana aku bertemu dengan my favorite Idol @tasyafarasya (Tasya Farasya) dan Minyo .. Mereka berdua diundang sebagai mentor dalam project kali ini. Kami juga mengikuti makeup class dari 2 beauty influencer talented ini..




omg, you know what?? i really love her makeup!!!! udah lama banget ngefans sama orang ini, sering chat di group line, di DM IG, dan finally bisa ketemu langsung.. yang bikin bahagia adalah Tasya nyapa duluan pas disana and she remember me *emote terharu* Wanita ini super baik dan ramah. OK OK basa-basi nya skip dulu ya hehehe..



Kalian tau gak, kalau produk-produk Nivea hampir semua orang tahu dan pakai?? mulai dari Facial foam nya, Lip balm, hand and body lotion nya, sampai ke Micellar water nya yang hits banget buat bersihin makeup. 

Aku mau sedikit review beberapa produk Nivea yang aku suka dan memang sering aku pakai.. (sebenernya banyak tapi ini bener-bener yang gak boleh ketinggalan)..


Yang pertama of course Nivea Micellar Water dan Nivea Double effect eye makeup remover. FYI, aku tuh manusia yang addict bgt sama yang namanya make up. Setiap hari pasti pakai make up, apalagi sering datang ke acara beauty membuat aku harus make up yang luamayan full dan tebal. Kadang orang suka nanya, gak takut kulit rusak?? Aku selalu jawab "Asal dibersihin dengan benar, ya gak akan rusak" 

yap, kalian boleh aja makeup, tapi jangan biarkan makeup menempel di kulit wajahmu seharian atau sampe kebawa tidur. BIG NO NO.. maka dari itu, aku selalu rajin bersihin makeup saat mau tidur atau habis bepergian.. Dan cuci muka pakai facial foam tentu ga cukup karena residu makeup, debu, kotoran masih akan tersisa di wajah. so biasanya, sebelum cuci muka biasanya aku bersihin makeup yang waterproof seperti mascara, eye makeup, lipstick, alis pakai NIVEA DOUBLE EFFECT EYE MAKEUP REMOVER..  produk ini bisa mengangkat kotoran bahkan yang waterproof sekalipun dengan sangat lembut tanpa diusap berlebihan. jadi gak bikin kulit kita iritasi.. (oia, produk ini juga sering aku pakai buat hapus lipstick saat mau gonta ganti lipstick, cepet ilang dan ga susah ngapusnya jd bibir ga sakit)

Setelah itu, biasanya aku pakai NIVEA MICELLAR WATER untuk ngebersihin sisa sisa makeup di wajah sampe kapas bener bener putih alias gak ada kotorannya lagi.. Aku super cinta micellar water ini karena gak hanya membersihkan tapi juga melembabkan dan menyegarkan kulit. Setelah itu baru aku cuci muka pakai Facial Foam nya..



Ngomong-ngomong soal melembabkan, aku juga punya produk unggulan nih buat bibir dan juga kulit tubuh.. Kalau untuk bibir, seperti yang tadi aku sudah bahas, aku tuh suka gonta ganti lipstik dalam sehari. Bibirku dulu suka kering dan jadi pecah-pecah.. makanya aku rutin pakai NIVEA LIP BUTTER COCOA.. wanginya enak banget, kaya kue yang siap untuk dimakan.. wkwkwk.. Kandungan Shea butter dan minyak almond nya mampu membuat bibir lembut dan terlihat sehat..ukurannya kecil jadi bisa diselipin didalem tas atau pouch makeup dan siap dibawa kemana mana..

Nah, kalau soal melembabkan tubuh aku pakai nya NIVEA EXTRA WHITE FIRMING BODY LOTION yang diperkaya dengan Q10 yang membantu merawat kekencangan kulit tubuh serta SPF 15PA++ yang melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, seperti kulit kusam, kering, tidak mulus, tidak kencang, dll.. 

Kalau kalian, produk NIVEA apa nih yang paling disuka?? Thanks for reading dan semoga blog aku kali ini bermanfaat buat kalian.. 


XOXO,


Lidya

Komentar

  1. Hi lidya aku mau tanya kalau Micellar Water itu ada alkoholnya dan buat perih gak sih? Aman gak untuk dibagian mata? Penasaran deh jd mau coba 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. No alkohol dear, water base dan aman dipakai sama sekali ga bikin perih :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Produk NIVEA memang Bagus ya kak jadi penasaran sama lip bitter and micellar waternya deh kak...

    BalasHapus
  4. aku juga suka sama nivea Micellar Water nya kak,, aku suka pake sebelum make up dan di pake pada saat mau ngapus make up juga

    BalasHapus
  5. lip butter nya juga suka aku pake sebelum tidur,, biar ga pecah2 atau kering bibir nya

    BalasHapus
  6. ditunggu review-review selanjutnya.. sangat bermanfaat banget ka..

    BalasHapus
  7. Nivea memang produk yg the best paling suka sama cleansing waternya😙😙😙

    BalasHapus
  8. Produk nivea ini emang produk yg the best

    BalasHapus
  9. Terima Kasih kak lidya banyak banget n udah sering banget rview produk dari nivea, trutama yang deodorantnya,, itu emg top banget karna aku juga pake nivea doedornt

    BalasHapus
  10. Body lotion dari nivea itu juga top banget

    BalasHapus
  11. aku pake deodorant dan double eye makeupnya ka , karena itu bagus banget. mau coba yang lainnya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu juga perlu coba facial foam yg makeup clear deh sayang.. serius itu bagus banget.. hehehe

      Hapus
  12. Aku mau bangettt deh produk produk unggulan kakak ini yang nivea..

    BalasHapus
  13. Aku udah sering banget liat review tentang produk2 dari nivea. Entah lotion, atau bahkan sampai remover. Bagus, tapi jujur aku sendiri belum pernah menggunakan produk dari nivea, karena memang budget pas2 an.
    Mungkin kapan2 bisa nyoba juga...

    BalasHapus
  14. Aku sangat suka bgt sma produk nivea apalagi lip butter sm deodorant ny. Love so much😘❤

    BalasHapus
  15. Udah penasaran banget sama nivea ini cuma sampe sekatang belum kesampaian buat cobain huhu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa