Long Time No See

Halo semuanya, setelah sekian lama akhirnya aku memutuskan untuk kembali nge-blog. So beberapa waktu belakangan aku sibuk banget sama project bersama brand fashion jadi ga sempet nulis.. but aku aktif di sosial media IG (@lidyaagustin01) dan Youtube (Lidyaagustin01)...

Sebagai pemanasan aku mau share beberapa outfit dimana aku bekerja sama dengan salah satu e-commerce fashion.. Yap, @berrybenka



1st Look im wearing Eireen Flare Pants by @berrybenkalabel and Coup belle Top from @berrybenka


Dalam membuat lookbook, aku tidak hanya hunting tempat untuk foto saja, tapi juga terkadang membuat project video bersama teman-teman bahkan pacar sendiri sebagai sang Camera Person.. big thank to my love @Senator_vcj (Vincent)



2nd look im wearing Ninda Blouse by @berrybenka and match with my DIY Corset Belt.. if you want to know how i made this Corset Belt you can watch my video in Instagram. 


3rd look im wearing Green high heels by @berrybenka in picture 1, and Pita Blouse Navy by @berrybenkalabel


Last but not least, di look aku kali ini aku keluar dari comfort zone sebagai wanita kalem nan feminim, aku mencoba gaya swag atau sedikit boyish dengan paduan ripped jeans and t-shirt, ditambah fishnet stocking from @pluffychoice and ankle boots.. untuk menyempurnakan tampilan serba hitam ini, aku tetap menambahkan kesan feminim dengan Tas hitam dari @Lescatino by @berrybenka

Btw, kalian bisa mendapatkan outfit seperti aku ini, dengan mengunjungi website www.berrybenka.com

Use my Code " LIDYAXBB15 " to get 15% discount for any purchase without minimum order in their website..

Thanks for reading.. love you...


XOXO,


Lidya


Komentar

  1. Cantik cantik semua kak lidya keren juga outfitnyaaa...
    Bisa niru nihh kak hhiii

    BalasHapus
  2. foto yang terakhir dapet banget feel nya keren ka lid..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha padahal itu keluar dari comfort zone mencoba gaya baru :')

      Hapus
  3. Selalu suka your outfit kak lidya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜so gorgeous and stylies๐Ÿ˜‰

    BalasHapus
  4. Aku juga suka bgt belanja di Berrybenka selain murah koleksinya bagus2 bgt keren ๐Ÿ‘

    BalasHapus
  5. Aku juga suka bgt belanja di Berrybenka selain murah koleksinya bagus2 bgt keren ๐Ÿ‘

    BalasHapus
  6. Blousenya bagus kak lid,, oufit kak lid recomended banget.. Kerenn

    BalasHapus
  7. bagus bagus banget kalo liat review dari ka lidya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Mudah Membingkai alis dengan Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow