KECANTIKAN ALA THAILAND

Thailand merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Asia. Disana, kalian dapat berbelanja aneka produk fashion, menikmati kuliner khas, serta menjelajah wisata alamnya seperti Pantai Phuket yang terkenal dengan keindahannya. Berbagai hal yang ada di Thailand tersebut cukup terjangkau bahkan bisa dibilang Murah. 

Tapi tahukah kamu, ternyata Thailand juga memiliki wisata kecantikan yang luar biasa. Baru-baru ini, Female Daily bekerja sama dengan Thailand Tourism mengadakan acara sharing Tips tentang Beauty dan Wellness dengan tema "Amazing Thailand Health and Wellness Showcase 2017" bertempat di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat pada 9 September 2017. 

Acara yang dihadiri oleh puluhan Beauty blogger ini, juga menghadirkan Influencer Tyna Kanna Mirdad dan penjelasan mengenai Beauty dan Wellness yang dimiliki Thailand oleh dokter ahli dari APEC dan Divana. 
 peserta diajarkan cara memijat

with Tyna Kana mirdad

Bagi kalian yang belum tahu apa itu APEX dan DIVANA, so APEX adalah sebuah medical center yang memberikan berbagai macam treatment seperti  V Shape Face and Contouring, Cosmetic Surgery, Medical Weight Loss, dll.. so kalau kalian mau coba sedot lemak, mutihin gigi, atau ingin wajah terlihat tirus kalian bisa datang ke APEX yang ada di Thailand. Dan jangan khawatir akan keamanannya. Karena, disini dokter nya sudah berpengalaman dan disertifikasi, dan diakreditasi baik lokal maupun secara global. 

Nah kalau DIVANA sendiri adalah sebuah tempat SPA yang terkenal di Bangkok dan menyuguhkan berbagai program massage dengan bahan bahan yang organic serta tempat yang mewah dan romantic. Seperti, Organic Thai Rice Terapi yang mengandung Vitamin E dan antioksidan yang membuat kulitmu cerah. Lalu ada Champagne Mango yaitu sensasi Spa dengan Scrub Mangga asli dan diteruskan dengan melumuri Champagne asli ke tubuh. Dan masih banyak lagi.....

 Courtesy of Divana Spa : 

 Champagne Mango

 sensasi SPA Queen of the Night

 Ranjang SPA yang romantic bisa untuk pasangan maupun dgn sahabat

Nikmati sensasi berendam dengan bunga-bungaan

Selain SPA, DIVANA juga mengeluarkan produk skin care yang diberi nama DII. Seperti, Collagen serum, Body Butter, shower gel, shampoo, Hand cream, dll. Salah satu produk paling laris yang udah aku cobain adalah Divana Hand cream. Sedikit review, aku suka banget sama seluruh varian wangi nya. Menurut aku, wanginya lebih ke natural organic gitu. Dari 8 Varian, aku paling suka sama yang Pitta Ginger Olive, Queen Of the night, Mango Mantra, dan Raya Vedic Rose. (Banyak yak lid wkwkwk). Setelah aku pakai selama kurang lebih 10 jam, wanginya tuh tahan lama banget dan keliatan mewah. So aku ga perlu pakai parfume lagi, soalnya aku suka pakai handcream ini as a Body lotion juga wkwkwk saking suka nya sama wanginya dan yang paling penting itu tahan lama melebihi parfume. Harga nya di website nya sekitar 20 US, atau sekitar 150 ribu untuk ukuran Full size (30 gr)

Queen of the night Full Size & Vedic Rose travel size (photo by Lidya)

Nah waktu acara female daily kemarin, juga ada booth nya HARNN Natural Body care, Skincare, and Home Spa. HARNN merupakan produk Thailand juga, bedanya kalau Divana belum ada di Indonesia, tapi kalau HARNN kalian bisa mengunjungi store nya di beberapa tempat di Indonesia, seperti di Hartono Mall Yogyakarta, Discovery Mall Bali, Ciputra World Surabaya, Parkson Center Point Mall Medan, dan beberapa Mall di Jakarta seperti Lippo Mal Puri, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Sogo Central Park Mal, Pondok Indah Mal, dll. 

Produk HARNN (photo by Lidya)


Thanks for reading, 
XOXO,


Komentar

  1. Wow menggiurkan bgt wajib coba nih 😍😍😍

    BalasHapus
  2. Wow menggiurkan bgt wajib coba nih 😍😍😍

    BalasHapus

  3. Thanks kak lidya atas pengetahuan barunya...
    Aku jadi tahu kalu Thailand itu surganya para wanita karena banyak makeup yg harganya murah dan lengkap pulaaa....
    Sukses terus kak lidya

    BalasHapus
  4. penasaran pengen coba produk ini.. pertamanya liat di ig nya kak lid, mampir sini jd tambah penasaran..

    BalasHapus
  5. Wow..amazing sekali beruntung ya kak lidya bisa hadir disana...

    BalasHapus
  6. jadi kepo nih pengen nyobain produk nya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga Divana bisa masuk indo ya biar kamu juga bisa coba :)

      Hapus
  7. makasih ka lidya buat infonyaa.. sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  8. sukses terus ka lidya.. makasih semangat lagi buat blog nya ;)

    BalasHapus
  9. Kak lidya terima Kasih ya kak sharing sharing informasi dan pengetahuannya sangat bermanfaat kak

    BalasHapus
  10. pengen banget jalan jalan kaya ka lidya dan nyobain produknya :((

    BalasHapus
  11. Semangat terus kak lidyaa.. Penen deh bisa kayak kakkak

    BalasHapus
  12. Bermanfaat bangt informasinya ka , aki baru tau kalau dithailand tempat kecantikkannya ekonomis dan bagus banget. Semoga tar kesampaian bisa jalan2 ke luar negri kayak ka lidya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Mudah Membingkai alis dengan Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow