Belanja Online Mudah dan Menyenangkan

Hello Guys, 

Wah sudah awal tahun 2018 nih. Btw Happy New Year ya.. Welcome to my first blog in 2018..

Ngomong-ngomong soal tahun baru, apa nih resolusi kalian di tahun 2018?? Kalau aku, pengen banget bisa semakin aktif di Blog maupun instagram.. Nah supaya aku bisa terus aktif membuat konten-konten beauty atau Fashion, aku biasanya gak hanya mengandalkan endorsement tapi juga dengan mereview barang-barang yang aku beli sendiri baik secara offline maupun online.

Nah kali ini aku mau sharing ke kalian pengalaman aku berbelanja di http://www.thebrahouse.com sekaligus ngasih sedikit tips belanja murah, untung dan menyenangkan di situs ini.



Ini dia tampilan awal ketika kita masuk ke situs belanja online The Brahouse. The Brahouse adalah toko online yang menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan aksesorisnya. Disini tersedia pakaian dalam wanita mulai dari usia anak-anak hingga usia lanjut. The Brahouse juga sudah punya banyak store di beberapa mal di Jakarta, jadi kalian tidak perlu ragu soal keamanan berbelanja disini.

Barang-barang yang dijual disini pun branded resmi dan terkenal seperti Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy, Sorex, Energize, Young Curve dan FLC. Soal harga kalian gak perlu khawatir guys. Disini mulai dari harga murahhhh sampai harga tertinggi juga ada.

Nah ngomongin soal harga, aku mau kasih tips sedikit gimana caranya biar ngedapetin Bra atau pakaian dalam di website The Brahouse dengan kualitas yang sangat bagus namun tetap ramah dikantong.

1. Kalian tinggal pilih menu Best Seller



2. Di bagian menu Terbaru, kalian ubah jadi “Harga Terendah”



3. Maka kalian akan melihat berbagai pakaian dalam dengan kualitas yang bagus namun harga nya paling murah. Tinggal disesuaikan aja dengan kemauan dan kebutuhan kalian.


Nah dari hasil searching aku kemarin aku nemuin sport bra yang aku lagi pengen banget nih.. warnanya putih polos dan gak hanya cocok buat olah raga aja loh. Aku sering banget pakai sport bra kayak gini untuk dijadikan dalaman saat aku mau pakai outwear atau jaket. Tips nya, supaya gak terlihat terlalu sexy atau lemak di perut kelihatan adalah dengan memadu-padankan sport bra ini dengan celana high waist atau yang lebih tinggi dari pinggang kayak gini..






FYI, Sport bra yang aku beli ini merk nya Young Curves kalian bias beli di link ini http://www.thebrahouse.com/best-seller-the-brahouse/sports-bra/cotton-sport-y---back-pcm sedikit review, aku suka banget sama bahannya yang adem, tebel gak transparan, ada cup bra nya, dan karet bawahnya lentur dan gak sakit saat dipakai.. yang aku pakai ini size L ya.. sengaja aku gedein 1 tingkat kalo untuk sport bra supaya gak sakit dan gak terlalu kecil saat dipakai buat fashion.


Nah buat kalian yang mau belanja di website The Brahouse, kalian mesti pintar-pintar lihat diskonan.. karena website ini sering ada diskon.. so selamat berbelanja dan bereksperimen dalam fashion..




XOXO,

LIDYA


Komentar

  1. Lucu ih jadi pengen jugaa haha

    Heyyyyyjudeeeee.com

    BalasHapus
  2. lucu banget kaaa polos tapi gemesin

    BalasHapus
  3. Wah mudah dan aman banget belanjamya ka

    BalasHapus
  4. Lucu kak,jd pengen belanja kesana juga

    BalasHapus
  5. Lucu bangettttt, makasih tipsnya ci karna akupun orangnya gak pede kalau terlalu sexy😂

    BalasHapus
  6. amat saangat bermanfaat bgt kak lida tips nya, berhubung ku jg lagi cari sport bra so ini bisa jd alternatif pilihan ku 😁

    BalasHapus
  7. WAahh keren, cocok bgt dipake ka lidya 😍

    BalasHapus
  8. Jujur aja aku pernah ketipu waktu belanja online kak. Sekarang jg masih agak takut😢

    Makasi info cara belanja online nya kak cantik❤

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Mudah Membingkai alis dengan Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow