Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream


Hello Girls,

Sebutin 3 item make-up terpenting buat kamu??? Aku yakin setiap orang pasti beda-beda jawabannya.. 

Nah kalau buat aku, 3 item yang selalu aku bawa dan minimal aku gunakan sehari-hari antara lain; Alis, Lipstick, dan Concealer. Pasti kalian pada tanya, kok concealer?? Yes, aku sedikit gak PD (Percaya Diri) sama beberapa bekas jerawat dan lingkaran hitam dibawah mata alias mata panda. 

FYI, aku tuh orangnya susah banget tidur. Tiap hari aku tuh tidur nya cuma sekitar 4 atau 5 jam. Tidur minimal jam 12 malem dan bangun harus pagi-pagi karena tuntutan pekerjaan aku yang dobel. Buat kalian yang kepo (wkwkwkwk..) sehari-hari aku bekerja di sebuah perusahaan kosmetik, tapi aku juga suka sekali membuat konten kecantikan di Instagram, Blog, dan juga Youtube. Maka dari itu, sepulang kerja biasanya aku lanjut foto produk maupun membuat video tutorial dan review.

Kesibukan aku yang padat dan kurangnya jam tidurku, membuat bawah mata ku jadi menghitam, makanya aku suka menutupi kekurangan itu dengan menggunakan concealer. Tapi kalian pengen nggak sih bener-bener punya mata yang cerah dan nggak belang-belang? Kalau aku sih pengen banget. Capek juga tiap hari selalu menutupi kekurangan.

Tapi aku udah coba beberapa produk eye cream dan sejauh ini cuma memberi efek lembab aja. Selain itu, biasanya aku males banget pakai eyecream karena suka lengket di kulit. Tiba-tiba temenku nyaranin aku buat cobain Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream.



Bagi kalian yang belum tahu mengenai brand ini, Avoskin adalah salah satu brand local Indonesia yang mengandalkan bahan-bahan natural yang dikombinasikan dengan teknologi yang canggih. Productnya rata-rata skincare tapi mereka juga punya produk makeup. Nah kalau kalian mengunjungi website nya di www.avoskinbeauty.com produk eye cream ini termasuk ke salah satu produk Best Seller dan sering banget Out of stock loh.

Nah karena bahannya alami dan best seller, akhirnya aku memutuskan untuk cobain eye cream ini selama kurang lebih 1 bulan. Dan hasilnya cukup membuat aku kagetttttt Maka dari itu, aku pengen review produk eye cream ini ke kalian supaya kalian yang punya permasalahan kaya aku siapa tau terbantu dengan beberapa info yang aku kasih.

So, pas aku pakai eye cream ini pertama kali, aku langsung ngerasain efek cooling dibagian kulit bawah mata aku. Rasanya kaya ada sensasi mint nya gitu. Aku biasanya pakai eye cream ini 2 kali sehari, yaitu pagi hari sebelum aku menggunakan base make-up dan malam hari setelah aku bersihin wajah dan mau tidur.



Untuk teksturnya, eye cream ini sedikit kental namun saat di apply ke mata kita sama sekali gak lengket atau greasy. Eye cream ini mudah menyerap di kulit mata dan membuat mata terasa lembab tanpa kesan risih. Maka dari itu, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini juga cocok untuk dipakai di siang hari. Justru, setelah pakai eye cream ini, make-up jadi lebih mudah menempel dan gampang di blend. Bagian bawah mata yang tadinya sering crack setelah pakai concealer sekarang ga perlu kawatir lagi. Karena setelah pakai eye cream ini concealerku jadi tahan lama dan tidak mudah crack.

Lalu setelah pemakaian 2 minggu sudah mulai terlihat perubahan nya di kantung bawah mataku. Mataku yang tadinya kering, menghitam dan banyak kerutan halus perlahan jadi lembab, warna hitamnya mulai memudar, dan kerutan garis halus nya juga agak tersamarkan (tersamarkan ya bukan menghilang 100%).  

BEFORE
AFTER 2 WEEKS




















Untuk wanginya, aku bukan penggemar tapi juga bukan haters hahaha.. wangi eye cream ini lebih ke wangi rempah-rempah gitu. Buat kalian yang suka banget sama wangi-wangi yang seperti ini pasti akan suka dengan eye cream ini. Kemasannya juga minimalis banget sekitar 10 gram jadi gampang banget buat dibawa kemana-mana. Eitssssss tapi jangan salah, biarpun ukurannya kecil tapi eye cream ini irit banget loh dan gak cepet abis. Secara kalian cuma butuh sedikit aja untuk melapisi bawah mata kalian. Harga nya pun cukup terjangkau yaitu sekitar 149K atau Rp. 149.000.

Nah buat kalian yang penasaran pengen cobain juga kalian bisa langsung ke website nya Avoskin http://www.avoskinbeauty.com atau juga bisa cari-cari infonya di Instagram mereka  (@avoskinbeauty) atau kalian tinggal klik link berikut http://www.instagram.com/avoskinbeauty

Semoga review aku kali ini bisa membantu kalian ya.. See ya..



XOXO,

Lidya

Komentar

  1. Waaah, bagus bnget ya produk" skincare lokal sekarang memang nggk kalah sama brand luar ya kak lidya
    Btw, thanks kak atas info dan sarannya 🙏🙏❤❤❤

    BalasHapus
  2. Sama ka aku juga punya kantung mata yang ganggu banget , lebih sering pake masker mata sih cuma tetep aja item. Sekarang setelah baca ini jadi tertarik buat coba eye cream dari avoskin ^^ lokal punya lagi♡♡

    BalasHapus
  3. Kalo aku lipstik,eyeliner and mascara kak. Pengen coba juga eye creamnya setelah baca review kak.😍
    IG: rrepina20

    BalasHapus
  4. Recomended bgtttt. Cocok ni buat aku yg sama kaya ci lidya tidurnya kurang, mata panda emang bikin gak pede dan membuat muka lebih kusam😫😂 makasih reviewnya ci

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa