Mudah Membingkai alis dengan Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow

Hello Beautiful,

Kali ini aku mau tanya sesuatu dong. Menurut kalian, kalau cuma boleh pilih 1 item make up, kalian bakal pilih apa? kalau aku sih udah pasti pensil alis. Karena, zaman sekarang wanita itu gak afdol kalau keluar rumah tanpa gambar alis. Iya gak sih? Sampe-sampe beberapa waktu lalu banyak banget Meme tentang alis yang beredar di dunia maya atau sosial media. 

Nah bentuk alis pun sekarang udah beragam banget. Ada yang suka alis ala korea yang lurus banget, ada juga yang suka alis tipis natural dan sedikit messy yang biasa orang sebut dengan feathery brow, ada juga tipe alis yang digambar on fleek banget, dan lain sebagainya. Kalau kalian lebih suka alis seperti apa guys?

Kalau aku pribadi lebih suka sama alis yang on fleek tapi bulu-bulu alis bagian depannya masih terlihat jelas. Nah, terkadang kendala nya adalah aku suka salah memilih dan menggunakan pensil alis. Karena kalau pensilnya terlalu besar atau terlalu lebar suka gak rapih saat membingkai alis nya. 

Dan, baru-baru ini Beauty Journal mengirimkan aku produk terbaru dari Viva Cosmetics yaitu Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow. Seperti yang kalian semua tahu dan sudah menjadi rahasia umum kalau pensil alis dari brand Viva Queen (yang warna nya orange itu loh) sudah sangat terkenal baik dikalangan remaja, kaum ibu, hingga ke MUA ternama di Indonesia sekalipun. 


Kini, Viva Cosmetics berinovasi menghadirkan pensil alis berbentuk matic, yang tentunya jauh lebih praktis dan mudah digunakan tanpa perlu diraut. Kalian cukup putar sedikit isinya dan bisa langsung digunakan dimana saja. 


Sesuai dengan namanya, pensil alis ini memiliki bentuk yang kecil sehingga memudahkan kalian untuk membingkai alis dan membuat alis yang super shape dan sempurna. Teksturnya cukup lembut dan tidak terlalu keras jadi warna yang dihasilkan pun pas banget terlihat natural dan gak nge-blok. Pencil Matic Eyebrow ini juga waterproof dan smudgeproof loh, jadi bisa lebih tahan lama dan tidak mudah luntur saat digunakan. 



Selain itu, Viva Cosmetics Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow ini juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan sebagai antioksidan. 

Varian warna nya juga beragam, terdiri dari 3 shade color yang bisa disesuaikan dengan warna rambut dan kulit kalian. Yaitu Black, Brown, dan Ash Brown. Kalau aku biasanya pakai yang warna nya Ash Brown atau kalau lagi pengen agak terang aku pakai yang Brown


Nah berikut aku praktikkan cara aku membingkai dan membuat alis on fleek menggunakan Viva Cosmetics Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow yang warna nya Ash Brown. Keep Watching ^-^





Thank You for Reading,
XOXO


Lidya







Komentar

  1. kalau menurut mbak, lebih bagus versi pensil biasa atau matic ini?

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing, kunjungi juga http://bit.ly/2YYwNsK

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa