Review Senka All Clear Water

Holla!

Sebagai pengguna makeup setiap hari, membersihkan kulit wajah merupakan hal yang tidak boleh di skip. Apalagi kalau sering beraktivitas di luar ruangan yang tentunya akan bertemu dengan banyak debu dan polusi. Wajah bisa jadi lebih sensitif terhadap beberapa permasalahan kulit jika tidak dibersihkan dengan baik. Seperti kusam, timbulnya bintik hitam, cepat menua, minyak berlebih, dan  jerawat. 

Nah maka dari itu untuk membersihkan wajah secara tuntas, aku tidak hanya mengandalkan sabun pencuci muka saja. Tetapi juga menggunakan micellar water yang sesuai dengan jenis kulit terlebih dahulu. 

Sudah sebulan belakangan ini aku rutin menggunakan Senka All Clear Water. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan brand skin care asal Jepang yang satu ini. Karena sebelumnya, Senka sudah terkenal dengan Perfect Whip nya yaitu pembersih wajah (facial foam) yang memiliki busa melimpah. Semua produk dari Senka juga diformulasikan dengan Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence yang lembut di kulit. 


Kini Senka hadir dengan variant makeup remover dengan formula micellar yang mampu membersihkan wajah secara menyeluruh, praktis, dan mudah digunakan. Dengan bahan utama terbaik dari Jepang yaitu Uji Green Tea dan Fuji Sakura Essence, Senka All Clear Water ini memiliki 2 varian yang sesuai dengan jenis kulit wanita Indonesia, yaitu Anti-Shine dan Vibrant White.

Karena jenis kulitku berminyak, maka aku pakai Senka All Clear Water yang varian Anti-Shine. Varian ini mengandung bahan utama Uji Green Tea (Teh Hijau dari Kota Uji, Jepang) yang dikenal memiliki anti-oksidan tinggi untuk memberikan perlindungan kulit dari radikal bebas. Micellar water ini juga data memberikan tampilan kulit wajah lebih segar sengam efek matte lebih lama. 

Setelah aku pakai Senka All Clear Water ini, makeup aku juga lebih mudar terangkat secara bersih  dan tanpa ribet. Kalian juga bisa gunakan micellar water ini untuk menghapus makeup mata dan bibir. Semua varian Senka All Clear Water tidak mengandung pewangi buatan, minyak, pewarna, dan alkohol. Jadi aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. 

BEFORE
Pemakaian setengah Wajah
After Pemakaian Senka All Clear Water

Senka All Clear Water ini bisa kalian dapatkan secara offline di beberapa supermarket seperti Aeon, Ranch Market, dan Watsons dengan harga Rp 158.000 untuk ukuran 230ml dan Rp 85.000 untuk ukuran 70ml. Kalian juga bisa dapatkan produk ini secara online di website Sociolla dan sedang ada special price loh yaitu Rp 125.000 untuk ukuran 230ml. Kalian juga bisa dapat tambahan discount  10% dengan mencantumkan kode "SBNLAC22" 

So buruan beli di Sociolla sebelum kehabisan girls!!!!





XOXO,

Lidya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Mudah Membingkai alis dengan Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow