Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Hello beautiful!

Siapa disini yang suka merawat wajah? Yap bagi setiap perempuan, menjaga keindahan dan kesehatan wajah tentunya sangat penting. Tidak hanya dirumah, merawat wajah juga bisa dilakukan dengan mendatangi klinik-klinik kecantikan. 

Salah satu klinik kecantikan yang aku rekomendasikan adalah Z Glow Clinic. Kenapa? Karena Z Glow merupakan one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai treatment kecantikan dengan teknologi dari Korea Selatan namun ramah dikantong. Selain itu, para beautician nya juga ramah dan telah dibekali pelatihan secara profesional terlebih dahulu. Tempatnya juga homey dan instagrammable jadi nyaman banget. 

Bersama Founder Z Glow Futri Zulya (kiri) dan CO-Founder dr. Milka Anisa (kanan)
Nah, pada tanggal 26 Januari 2019 lalu Z Glow kembali membuka cabang keempat nya di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Tepatnya, di Jalan Radin Inten II No.58, seberang Plaza Buaran. Acara Soft Opening Z Glow Duren Sawit turut dihadiri oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang merupakan Ayah dari Futri Zulya Savitri selaku CEO PT. Batin Medika Indonesia atau pendiri Z Glow. Beliau memaparkan dukungannya dan wejangan untuk kesuksesan Z Glow Clinic. Selain kehadiran Ayahanda dari Futri Zulya, acara tersebut juga mendapat dukungan penuh dari kedua orangtua dr. Milka Anisa selaku CO-Founder Z Glow. 


Futri dan Milka bersama Orangtua
Saat memberikan sambutan di acara soft opening Z Glow Clinic Duren Sawit, Futri Zulya  memaparkan bahwa dirinya ingin Z Glow bisa diakses dengan mudah oleh para customernya maka kedepannya ia akan terus membuka cabang di beberapa daerah. Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan melaunching berbagai rangkaian produk skincare dan kosmetik yang disebut  Z Skincare. Menariknya, konsep penjualan dari Z Skincare ini adalah reseller, yang tujuannya adalah untuk memberdayakan tenaga kerja wanita Indonesia. 


Sambutan Futri Zulya
Melalui usaha kecantikan yang dirintisnya ini, Futri ingin membuka lapangan kerja bagi para wanita Indonesia agar mereka lebih mandiri dan memiliki penghasilan sendiri. Serta, membekali para wanita untuk mendapatkan pendidikan yang sesuai dengan kemampuan mereka. 

Pada saat soft opening, para blogger juga diajak untuk berkeliling/ tour di area Z Glow Clinic. Suasana nyaman mulai terasa saat masuk ke dalam klinik ketika disambut dengan senyuman ramah dari beautician. 


Front liner / receptionist 
Setiap sudut ruangan dibangun dengan tema simpel, elegant, cozy, dan instagrammable. Ruangan treatment juga terlihat sangat rapih dan bersih. Alat-alat yang digunakan juga memiliki kualitas premium yang tidak perlu diragukan lagi. 


ruang tunggu
kasur tindakan treatment dengan teknologi premium


Free skin check
Adapun treatment yang disediakan di Z Glow Clinic antara lain;
  1. Laser Glowing 5in1
  2. IPL Body Rejuvenation
  3. IPL Hair Removal
  4. Facial Organic, Facial Hydro Infusion (Double Maker), Facial Collagen, Facial Aqua Collagen Hydro Infusion (Double Masker), 24k Luxury Gold (Double Masker), Acne + Serum Acne + PDT LED, Triple Whitening (Double Masker + Serum Brightening + PDT LED, Ultra Lifting (Double Masker + Serum Lifting + PDT LED), Z Glowing Signature (Double Masker + Double Serum Whitening & Vit.C + Dermapen + PDT LED).
  5. Hollywood Peel
  6. HIFU atau High Intensity Focused Ultrasound
  7. PRP atau Platelet-Rich Plasma
  8. Mesotherapy
  9. BB Glow
  10. 3D Face Shaping
  11. Eyelash Extention
  12. Nail Service


FYI, dalam rangka soft opening Z Glow Clinic di Duren Sawit, seluruh Paket treatment (kecuali facial) diskon 50% !!! Jadi ayo ke Z Glow Duren Sawit dan dapatkan kesempatan emas ini! Kapan lagi bisa tampil cantik dengan harga super affordable. 


Bloggers bersama Pak Zulkifli, Futri, dan dr. Milka


XOXO,



Info:
Z Glow Cabang Duren Sawit
Jl. Radin Inten II No.58
Klender, Duren Sawit
Jakarta Timur
Telp: 0812-9920-4996

Z Glow Cabang Lain
Kemang : 0812-9290-4994
Bekasi : 0821-1106-9076
Depok : 0812-9920-4995

Komentar

  1. Aku penasaran sma Laser Glowingnya, harganya terjngkau banget krn dapet 5 treatment sekali datang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Mudah Membingkai alis dengan Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow