Kulit Sehat Berseri dengan Vaseline Superfood Serum

Hi guys!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Hand and Body Lotion atau serum dari Vaseline kan?
Nah brand yang sudah ada sejak 1870 ini terus berinovasi untuk mengembangkan produk-produk baru.  Kini, Vaseline meluncurkan sesuatu yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit hanya dengan satu produk saja, yaitu Vaseline Superfood Skin Serum! By the way, ini merupakan limited edition skin serum produk dari Vaseline loh. 






For your information, Vaseline Superfood Skin Serum ini diperkaya oleh tetesan mikro  Vaseline Jelly yang dapat memperbaiki & membantu kamu mencapai kulit bercahaya.

Vaseline Superfood Skin Serum hadir dengan 3 varian yang berasal dari bahan makanan super diantaranya;
  • Cranberry : For your bright glowskin
Diperkaya dengan kandungan vitamin C dan E yang dapat mencerahkan kulit kamu. 
  • Citrus : For your fresh glowskin
Diperkaya dengan ekstrak vitamin C dan mineral yang dapat membantu menyegarkan dan melembabkan kulit.
  • Green Tea : For your healthy glowskin
Diperkaya dengan ekstrak green tea yang membuat tampilan kulit lebih sehat dan glowing.





Menurut pengalaman aku, tinggal di negara tropis khususnya di kota Jakarta yang penuh dengan polusi dan udara yang panas membuat aku harus ekstra merawat tubuhku supaya tetap sehat.


Tidak hanya dari asupan makanan sehat yang dikonsumsi setiap hari, tapi juga melalui perawatan luar seperti menggunakan lotion, moisturizer, atau serum yang tepat. 
Maka dari itu aku merasa sangat senang dengan adanya Vaseline Superfood Skin Serum ini karena sejak memakai Vaseline Superfood Skin Serum ini, kultku tak hanya menjadi lebih lembab tapi juga lebih  sehat, cerah dan tampak segar. Serum ini teksturnya ringan, cepat menyerap di kulit, dan tidak ada rasa lengket sama sekali. 

Vaseline Superfood Skin Serum ini juga cocok buat kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan yang perlu senantiasa dijaga kulitnya setiap saat. Karena, serum ini bisa di-reapply atau dipakai berulang tergantung dengan kebutuhan. Seperti, digunakan sebagai hand cream atau diaplikasikan ulang setelah berwudu.

Dari ketiga varian superfood skin serum ini aku sangat suka dengan varian citrus. Menurutku aroma nya segar dan menenangkan banget. Kulitku juga jadi lebih glowing dan ternutrisi berkat ekstrak citrus didalamnya. 



Nah buat kalian yang ingin mencoba manfaat dari Vaseline Superfood Skin Serum ini kalian  bisa mengunjungi gerai/ toko terdekat. Selain itu, produk ini juga bisa di dapatkan secara Online di Lazada. Berikut link nya;



Harga skin serum ini adalah Rp26.600,- untuk ukuran  200ml. Untuk info lengkap lainnya bisa cek instagram @VaselineID . Ingat ya guys ini limited edition jadi jangan sampai kehabisan!!




XOXO,

Lidya ( @lidyaagustin01)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Mudah Membingkai alis dengan Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow