Review Posy Beauty: Lipstick Matte Vegan Lokal Terbaik!


Hello Guys!

I’m back with another  review lipstick matte Indonesia nih..
By the way siapa disini yang udah sering dengar mengenai liquid lipstick nya Posy Beauty? Nah bagi kalian yang belum tahu, aku mau jelasin sekilas mengenai brand ini ya.


ABOUT POSY BEAUTY
Jadi, Posy Beauty merupakan salah satu brand kosmetik lokal (Indonesia) yang dirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Produk pertama mereka adalah 7 warna lipstick matte yang terdiri dari 2 warna Bold, 2 warna pink, dan 3 warna Nude. Posy Beauty mulai launching di website nya www.posybeauty.co.id pada 11 September 2017. Kemudian pada 14 Februari 2019, bertepatan dengan hari valentine, Posy Beauty merilis 2 shade baru, yaitu Sloth yang  berwarna baby pink dan Gluttony yang berwarna pink peach.


SWATCHES
Nah kali ini aku bekerja sama dengan clozette Indonesia ingin mereview 3 shade lipstick Posy Beauty yaitu Gluttony, Lust, dan Pride. Ketiganya merupakan tipikal warna lipstick matte kesukaan aku. Berikut swatch nya untuk kalian





    1. Gluttony


    2. Lust


    3. Pride 


MY REVIEW (FORMULA, PACKAGING, WEAR TEST, ETC)
Lipstick Posy ini memiliki packaging yang simpel dan unik, bentuk botolnya pipih tidak bulat seperti liquid lipstick kebanyakan. Di bagian badan botol tertulis ‘POSY’. Untuk menemukan nama shade nya kalian bisa lihat di packaging kotak luarnya bagian bawah. Sedangkan di bagian botol lipstick tidak ada nama shade nya. Jadi saran aku kotak nya disimpan jika ingin tahu nama shade nya.



Untuk tekstur nya cair dan memiliki aroma seperti soft vanilla yang menurut ku sih enak dan gak mengganggu. Saat di aplikasikan ke bibir menurutku cukup pigmented. Kalian tidak perlu aplikasikan berulang terlalu banyak dan warna yang dihasilkan hampir sesuai antara yang tertera di botol dengan yang tampil di bibir. Hasil akhirnya adalah soft matte namun tidak membuat bibir kering.

Setelah aku lakukan mini test ternyata lipstick Posy ini kissproof setelah mengering. Saat aku siram dengan air lipstick ini juga waterproof dan aman saat minum air karena tidak transfer ke gelas. Namun pada saat aku test dengan makan opor ayam yang berminyak memang lipstick ini memudar namun hanya dibagian dalam bibir dan masih banyak yang stay di bibir. Ini menandakan bahwa lipstick ini tahan lama.

waterproof saat disiram air


tidak menempel di gelas

hanya sedikit transfer setelah makan berminyak

Yang aku suka lagi adalah lipstick ini mengandung Vitamin E, sehingga dapat merawat dan menutrisi bibir, kemudian membantu meregenerasi sel kulit bibir, dapat mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula, dan dapat mengurangi garis-garis halus di bibir.

Selain itu, Posy Beauty merupakan lip matte aman karena sudah terdaftar di BPOM. Tak hanya aman, Posy juga merupakan lip matte vegan local aman karena memiliki sertifikat HALAL, Vegan Formula, Paraben Free,dan Cruelty Free.


INFO HARGA
Harga matte lipstick Posy ini adalah Rp 149,900/ pcs dengan netto 5.8ml.  Dan harga untuk pembelian 1 set isi 5 warna adalah Rp 699,000. Kalian bisa membeli lipstick Posy Beauty melalui website Posy Beauty www.posybeauty.co.id dan official online store Posy Beauty di  Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Line Shopping, dan Lazada. Selain itu Posy Lipstick juga dapat dibeli melalui beberapa offline store seperti Lunadorii, Lakon Store, Happy Go Lucky Bandung, dan Lunacoco Store Semarang.

Info tambahan mengenai Posy Beauty Lipstick

Ingredients:
Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Find Posy Beauty;
Instagram          : https://www.instagram.com/posybeauty.id
Twitter               : https://twitter.com/posybeauty_id
Line di Line ID.  : @posybeauty (with@)
Email                  : hello@posybeauty.co.id.


XOXO,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa