Review L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask

Hai Guys! 

Gimana kabar kalian? aku harap kalian semua dalam keadaan baik ya. Btw, masih ditengah pandemi seperti ini enaknya kita melakukan perawatan wajah #dirumahaja . Nah aku mau sharing masker wajah yang bagus dan sedang aku pakai akhir-akhir ini, yaitu L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask.



Sesuai dengan namanya, masker wajah L'oreal Paris ini memang menawarkan perawatan untuk anti agingHanya dalam 15 menit, kalian bisa merasakan manfaat dari sheet mask ini. Diantaranya, kulit terlihat lebih cerah bercahaya, terasa kenyal, lembut dan sehat. Jika kalian memakainya secara teratur, garis halus dan kerutan di wajah bisa tersamarkan. Nah 1 masker L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask ini setara dengan 1 botol serum (dibandingkan dengan Revitalift Intensive Serum 30ml).



L'oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask juga memiliki kelebihan lain. Yaitu, dengan Inovasi technology smart cellulose 2nd skin mask yang didesain di Jepang, membuat masker ini seperti kulit kedua. Dengan ketebalan 0.3mm, sehingga sangat tipis dan terasa nyaman seperti 2nd skin effect atau kulit kedua. L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask ini juga sudah disesuaikan dengan bentuk wajah orang Asia sehingga sangat pas saat dipakai.



Saat memakai L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask ke wajah juga sangat mudah. Biarpun sheet mask ini tipis namun terdapat lapisan protecting film berwarna biru muda yang melapisi sheet mask. L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask memiliki Essence yang sangat banyak dengan 10x more serum di setiap masker. Sisa essencenya bisa dipakai di leher dan tangan.




Nah kali ini aku mau bahas mengenai masing-masing varian dari L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask. Jadi terdapat 3 macam varian dari face mask L'oreal Paris ini, diantaranya; 

1. L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence 

Masker pencerah wajah ini diperkaya dengan 

● Skin Active Brightening Essence yang terbukti secara klinis merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening. 
● Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients, dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga kulit terlihat cerah alami dan halus.

2. L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Plumping Essence

Masker ini diperkaya dengan 

● Skin Active Plumping Essence yang mengandung Hyaluronic Acid yang dikenal mampu merawat kulit hingga terasa halus dan elastis.
● Damask Rose, bunga mawar langka yang dikenal dapat melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman sekaligus berkilau cerah merona.

3. L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essence

Masker ini diperkaya dengan 

● Skin Active Lifting Essence yang terbukti secara klinis dapat merawat elastisitas dan tonisitas kulit
● Witch Hazel: dikenal dapat merawat elastisitas kulit untuk kulit yang terasa kencang dan halus

 

Dari ketiga varian tersebut aku suka semuanya, karena memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda-beda. Kalian bisa menggunakan L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask ini sesuai kebutuhan kalian. Nah aku berikut ini before-after hasil pemakaian L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence. Kulit ku jadi lebih lembab, kenyal, sehat, dan baru 15 menit aku pakai sudah terlihat efek cerahnya.



Bagi kalian yang mau membeli masker ini sudah tersedia di E- Commerce seperti  LazadaShopee dan Tokopedia jadi kalian bisa tetap stay di rumah aja. Harga satuannya adalah Rp 38.000. Atau kalian bisa klik link berikut https://www.loreal-paris.co.id/products/skin-care/mask/revitalift-pro-youth-face-mask-lifting-essence/

 

Sekian Review dari aku mengenai L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask ini. Semoga bisa bermanfaat buat kalian yang lagi mencari face mask. See you in another review and stay healthy guys!!!!

 

XOXO,

Lidya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa