Solusi Mencerahkan Wajah dan Memudarkan Flek Hitam (Review Skincare Dr.Hsieh)

Hello Guys!

Kalian apa kabar? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Btw aku mau sedikit sharing mengenai keadaan kulit wajah aku akhir-akhir ini. Tepat di bulan Agustus kemarin usiaku 27 tahun. Ya i know bukan umur yang muda lagi. Semakin bertambah usia aku semakin peduli dengan kesehatan tubuh dan perawatan wajah. Ngomong-ngomong soal wajah, akhir-akhir ini kulit wajahku sering terlihat kusam dan mulai timbul flek hitam. Penyebabnya macam-macam, mulai dari karena bekas jerawat, terkena debu dan kotoran, terpapar sinar ultraviolet, dll.
Nah untuk mengatasi segala permasalahan kulitku tersebut, selama seminggu ini aku mencoba perawatan wajah dari Dr. Hsieh. Fyi, Dr. Hsieh merupakan produk skincare asal Taiwan. Perawatan yang aku gunakan yaitu series Mandelic Flower Acid Whitening, mulai dari Facial Cleanser, Toner, dan High Concentration Mask. Secara garis besar sesuai dengan namanya, series ini memiliki manfaat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Nah dibawah ini aku akan memberikan first impression aku satu per satu dan sharing pengalaman aku saat menggunakan produk-produk dari Dr. Hsieh secara berurutan sesuai dengan urutan pemakaiannya. 

1. Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser
Sebagai step awal aku menggunakan Mandelic Flower Acid facial cleanser ini untuk membersihkan wajahku. Aku gunakan dua kali sehari yaitu pada pagi hari dan malam hari usai membersihkan makeup. Menurutku, tekstur dari facial cleanser ini padat dan cukup dipakai sedikit saja sudah bisa membersihkan seluruh bagian wajah. Aromanya enak seperti aroma bunga alami sehingga nyaman saat mencuci wajah. Facial cleanser ini tidak perih di mata. Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser ini mengandung bahan bunga almond dan memiliki busa yang lembut sehingga dapat membersihkan hingga ke pori-pori. Selain itu Facial cleanser ini dapat membantu membersihkan sel-sel kulit mati, Efektif mencerahkan dan memutihkan (instant brightening setelah cuci muka), menyegarkan kulit usai mencuci wajah, dan meratakan warna kulit. Btw Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser ini tidak mengandung alkohol, pewangi atau pewarna dan juga telah mendapat sertifikasi Halal dari Taiwan Halal Integrity Development Association. Harga dari Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser adalah Rp 445.000
2. Mandelic Flower Acid Whitening Toner
Setelah mencuci wajah menggunakan facial cleaser, lanjut aku menggunakan Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Toner. Toner ini dapat melembapkan kulit, memutihkan kulit, mencerahkan wajah kusam, dan meningkatkan elastisitas kulit. Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Toner dapat digunakan untuk segala jenis kulit. Aku biasanya menggunakannya siang dan malam setelah mencuci wajah. Ada 3 cara yang dapat kalian lakukan untuk menggunakan toner ini, yaitu: Tepuk lembut pada kulit untuk mempercepat proses penyerapan, selain itu gunakan kapas makeup, tuangkan secukupnya dan usap halus di seluruh wajah, atau bisa juga dengan menuangkan ke kapas dan diamkan di area wajah yang kusam sebagai masker untuk mempercepat penyerapan. Harga dari Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Toner adalah Rp 431.000
3. Mandelic Flower Acid Whitening High Concentration Mask
Sebagai perawatan mingguan aku menggunakan Dr. Hsieh Mandelic Flower Whitening High Concetration Mask. Masker ini bisa digunakan 2-3 kali seminggu. Aku suka banget dengan masker ini karena cukup dalam waktu 15 menit aku bisa merasakan berbagai manfaatnya. Diantaranya, dapat melembutkan, menjaga kelembapan dan menyegarkan kulit wajah apalagi setelah seharian terkena UV di luar ruangan. Dr. Hsieh Mandelic Flower Whitening High Concetration Mask ini kaya akan berbagai macam ekstrak tanaman alami dan sangat baik untuk kulit kusam. Tranexamic Acid yang terkandung di dalamnya telah terbukti dapat mengatasi masalah melanin di wajah. Harga dari Dr. Hsieh Mandelic Flower Whitening High Concetration Mask ini adalah Rp 70.000 ya.
Btw, kalian bisa konsultasi gratis melalui DM di Instagram, Facebook, dan Whatsapp Dr.Hsieh. Nah untuk mendapatkan produk-produk dari Dr.Hsieh kalian bisa mengunjungi Instagram, Facebook, dan Whatsapp dr.Hsieh.id Official, Reseller Official atau www.drhsieh-id.com 

Aku punya kabar gembira! Akan ada promo yang berlangsung dari tanggal 7-9 September, dan hanya berlaku untuk pembelian langsung di situs www.drhsieh-id.com ya. 

Untuk info produk lebih lanjut dapat cek ke 


XOXO, 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa