Review Catokan Multifungsi dan Tahan Lama dari Panasonic EH-HV40

 Hi guys apa kabar?

 

Kali ini aku mau kasih tau bocoran rahasia rambut cetar ala aku. Btw aku itu orangnya sangat memperhatikan penampilan rambut. Maka dari itu aku suka banget styling rambut mulai dari cat rambut hingga catokan. Nah ngomongin soal catokan, aku suka banget ganti-ganti model sesuai mood aku saat itu. Kadang suka rambut lurus rapih kadang suka di curly. Maka dari itu dulu aku punya berbagai jenis catokan sesuai dengan fungsinya. Tapi kendala nya adalah sangat ribet untuk dibawa kemana mana. 


 

Nah kebetulan aku dapet project dari Clozette Indonesia untuk mereview Panasonic beauty hair styler straightener brush iron EH-HV40. Jujur baru pertama kali cobain udah langsung jatuh cinta. Hairtools ini jawaban dari segala persoalan aku mengenai catokan rambut. Panasonic EH-HV40 merupakan catokan multifungsi yang bisa membuat 3 gaya rambut yaitu lurus, natural, dan keriting. 

 



Panasonic EH-HV40 didesain menyerupai sisir yang dilengkapi dengan iron plate untuk styling rambut lurus dan clip penjepit untuk mengikalkan rambut. Catokan ini memiliki diameter sisir 26mm dan Panjang 23cm sehingga sangat nyaman digunakan, ringan, dan tentunya mudah dibawa kemana mana. Panasonic EH-HV40 ini juga dilengkapi dengan pouch hitam yang tahan panas jadi lebih rapih saat dibawa bepergian. 


Lengkap dengan pouch anti panas


360 derajat rotary cord

catokan curly

catokan lurus

tombol on off


pilihan curly atau straight

Panasonic EH-HV40 memiliki kabel yang dapat diputar 360 derajat jadi tidak perlu takut rusak atau patah. Setelah kalian atur power on, catokan akan siap digunakan dalam 90 detik. Untuk hasil catokannya, menurutku sangat bagus dan awet tahan lama. Rambutku juga tidak menjadi kering dan bahkan menjadi lebih lembut. Panasnya juga pas menurutku tidak terlalu panas sehingga tidak membuat rambut cepat rusak. Sekarang hanya dengan 1 alat aku bisa memiliki 3 gaya rambut. Berikut before after saat aku menggunakan Panasonic EH-HV40.





 

Nah kalian bisa membeli produk ini di Tokopedia dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah. Berikut link nya ya. 

Link Panasonic Beauty: https://tokopedia.link/0O179zmsVfb

Link Produk: https://tokopedia.link/pSw8oupsVfb

 

Kalian juga bisa berkesempatan memenangkan 50 Panasonic Beauty hair Styler Straightener Brush Iron EH-HV40 dengan mengikuti selfie competition yang diadakan oleh Panasonic Beauty. Periode selfie competition ini berlangsung hingga 27 Mei 2021. Info lebih lanjut bisa cek di Instagram Panasonic Beauty.

 

XOXO,

LIDYA ( www.instagram.com/lidyaagustin01 )

Komentar

  1. wah ka artikelnya sangat berguna ka, berkat aritkel kaka saya jadi memakai alat tersebut dengan baik dan benar, Terima kasih banyak
    kartu king

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa