7 Secrets for Youthful Skin

Hello Beautiful, 

Gimana kabar kalian kali ini? Luar biasa pastinya dong. 
Btw, aku kembali mau ngobrol-ngobrol cantik nih sama kalian. Menurut kalian mana yang lebih penting? Beli Makeup mahal atau beli seperangkat Skin Care? hehehe... 

Kalau menurut aku, memiliki kulit yang sehat adalah sebuah investasi. Karena, kalau kulit kita udah sehat, mau makeup kaya apa pun pasti mudah menempel pada kulit wajah dan hasilnya juga lebih cantik maksimal. Ya nggak?? 


Nah, Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 9 Mei 2018, aku datang ke salah satu event kecantikan bertajuk "7 Secrets for Youthful Skin" yang di adakan oleh Brand Clinelle Indonesia di Greyhound Cafe Grand Indonesia. Kalian tahu gak sih mengenai brand ini? Aku pribadi awalnya kurang paham dengan brand kecantikan yang satu ini. Namun setelah mendapat penjelasan mengenai brand ini dan produk-produknya, aku langsung paham dan jatuh hati. 




Jadi, Clinelle ini merupakan brand skin care yang sudah ada sejak tahun 2004 di Hongkong dan Malaysia. Kini, Clinelle juga telah hadir di Indonesia dan bisa dengan mudah kita temukan secara exclusive di beberapa Guardian. Btw aku sekalian mau kasih info nih ladies, kalau kalian lagi hunting diskonan atau promo di Guardian Grand Indonesia, Lotte Avenue, dan Bintaro Xchange, jangan lupa mampir ke booth nya Clinelle ya. Karena Clinelle lagi memberikan banyak penawaran menarik dan promo free gift loh.



Clinelle memiliki berbagai macam rangkaian produk skin care untuk segala jenis kulit. Mulai dari kulit Normal, Berminyak, Kering, Kombinasi, hingga kulit Sensitif. Yang lebih menariknya lagi, Clinelle juga memiliki rangkaian produk Caviar Gold mulai dari Cleanser, Lotion, Serum, Cream, hingga Eye Cream. Btw siapa yang penasaran review lengkap produk Clinelle ??? Aku bakal tulis review lengkap produk yang aku pakai next blog ya... So stay tuned !!



Btw, banyak ilmu baru yang aku pelajari saat event Clinelle kemarin. Selain paham mengenai produk-produk Clinelle, aku juga belajar mengenai penuaan dini. Mulai dari penyebabnya, dampaknya, dan cara pencegahannya. Event ini juga ditutup dengan manis dan canda tawa oleh  Makeup Artist, Philips Kwok. Ia memberikan beberapa tips perawatan wajah sebelum menggunakan makeup serta memberikan tips makeup minimalis namun tetap glamour. 



Terima Kasih Clinelle Indonesia telah mengundang saya dalam acara 7 Secrets for Youthful Skin ini. 

XOXO,


Lidya

Komentar

  1. Haiii ka Lidya, setelah baca tulisan kakak yang ini aku jadi makin excited sama produk clinelle ini. Nah yang bikin aku excited tuh karena aku pribadi adalah orang yang concern sama keadaan kulit, wlwpun kulit aku cukup "badak" karena kalo dipakein produk apapapun ngga pernah sampe breakout parah, tapi kayak aku juga ttp struggle sama kulitku terkadang yang suka kusam, beruntusan kecil2, even masih bisa diatasi tapi kayak belum puas (namanya juga manusia ya kak) kalo udah begitu datanglah ketidakpedean nya kak, nah baca tulisan ka Lidya ini soal produk dari clinelle aku penasaran banget nih apa aja sih kelebihannya dibanding produk skincare kebanyakan, dan cara kerja nya produk2 dari clinelle ini gimana, sama concern dari setiap produknya itu di bagian2 wajah kita tuh apa aja, siapa tau kannn bisa bikin kulitkuuu paripurnaa jadi kalau pake makeup tipispun tetep cucookπŸ’–

    BalasHapus
  2. Super duper excited bgt pengen baca review kak lidya ttg produk ini, mungkin di malaysia sejka th 2004 produk ini udah di kenal tapi untuk di Indonesia sendiri produk ini bisa di bilang baru bgt. Jadi gak sabar liat review dr kak lidya😘😘❤.
    Semangat trus bikin blog, youtube or di IG nya kak lidyaπŸ’ͺπŸ’ͺ..

    BalasHapus
  3. Dear ka lidya... Huaaah terima kasih banyak udah ngasih tau tentang skin care clinelle ini, soalnya aku lagi gila banget ama dunia skin care. Aku lg mau bikin kulitku lebih sehat lagi biar ga kusam dan ga mudah berjerawat. Soalnya kulit aku termasuk yg gampang jerawatan. Aku jadi penasaran bgt sama si clinelle ini hahaha pengen bgt more skincare, less make up 😌😌😌

    BalasHapus
  4. Hi kak lidya 😍😍 super duper wxcited banget saat kakak mulai ngebahas nih products yg mulai happening di Indonesia ❤ aku sering baca dan liat review dari mana-mana dan banyak banget yg rekomendasi serta bilang ini produk kece parah !!! Dan aku kepengen banget liat review dari kak Lidya karna aku suka sama cara penyampaian kakak kalo ngebahas tuh bener2 jelas dan mudah banget dimengerti . Semoga secepat nya ada versi review dari kakak ya . Luv ❤❤

    BalasHapus
  5. Haiii kak lidyaa πŸ’—πŸ’— aku excited banget sih pengen kakak review produk skincare dari clinelle, karena berhubungan dengan perawatan wajah.. Judul nya juga bikin penasarann sm produk nya hehe '7 secrets for youthful skin' dan aku anak nya kepoan gitu, masalah skincare hehe.. Karena jelas, buat investasi jangka panjang kan kak 😁😁 karena jujur di umur ku yg 19 th.. Aku blm merasa kulit ku itu sehat.. aku pun penasaran apakah produk nya sangat sebaguss itu membuat kulit wajah jadi youtful skin πŸ’— aku tunggu soon ya kak review" dari kak lidya tentang Skincare Clinelle ini.. Thanks a lot kak lidyaa 😘😘

    BalasHapus
  6. beribu% sangat ingin dan senang bgt kak lid bikin review ttg produk clinelle.. bukan sekedar komen aja, tp menurutku masih banyak yg tdk tau sm produk ini di Indonesia.. dan sangat butuh bgt review yg sangat jujur dan aku sangat suka review Dr kak lid❤️❤️

    BalasHapus
  7. Hallo ka lidya, gimana kabarnya, semoga sehat selalu..btw, demi apa ini mau bagi2 Clinelle ke folowers nya..
    Rasanya meleleh hati kalo di tanya mau product Clinelle ini, jawaban nya pasti BIG YESS (mau meninggal rasa nya) hahaha..WHY? WHY? kenapa aku sampai se lebay inihh?? karena aku pernah coba produk Clinelle sebelum nya yaitu Clinelle PureSWISS Hydracalm, berupa lotion yg bener2 bikin moist banget ke kulit dan bikin skin booster. Apalagi Clinelle Caviar Gold ini ada Cleanser nya, Lotion nya, Firming Serumnya dan Eye serum nya komplit dehh..
    Nah, dari situ aku bener2 percaya 1000% sama produk rangakaian nya Clinelle untuk jadi skin care andalan aku.. Selain itu, aku setiap harinya 8 jam depan komputer bikin muka aku gak seger, mata lelah, kusam dan berkantung gitu, sampe punya fikiran lama2 gue tua juga deh di kantor :(,, ngandelin concealer membantu juga tp tak selamanya.. kalo ka lidya pilih aku, aku sangat2 bersyukur dan berterima kasih pasti berasa kaya dapet rezeki nomplok..ckckckc Clinelle ini pasti sangat2 bermanfaat di aku, aku pengen banget coba produk baru ini.. Kalo abis, semoga aku bisa repurchase juga.. aku tunggu kabar baik nya ya ka.. mau itu kabar aku yang menang #AAMIN atau aku yang jadi peserta yang terniat hihihihi...(semoga ka lid gak ngantuk baca nya, dan keinginan hati ini bisa tersampaikan dengan baik). terima kasih. Have nice Day. IG : Mileamentari92

    BalasHapus
  8. Hai Kak Lidya. Thankyou for always giving the information about skincare. Jujur, aku udh tau product Clinelle udh lumayan lama. Aku pengen banget coba tp blm mampu beli:( pdhl aku butuh banget yg namannya skincare. Krn aku jg suka make up dan sayang banget kalau cm dipakai kan skincare yg ga maksimal. Aku pgn banget punya kulit yg flawless of course bebas dr komedo, jerawat, flek hitam. Dan smpai skrg udh nyoba ini itu blm ada yg cocok. Jd aku bener2 tertarik dan excited buat nyoba produk tsb. Apalagi lengkapp banget itu, ada serum, toner dll. Semoga bisa kelaksanaaa deh. Aamiin. Sukses terus kak Lidya πŸ’–

    BalasHapus
  9. Hai Lidya it's me Caroline Kita pertama kali kenal lewat group line mami veyo. So here i'm, i'm really excited when i here you make a giveaway for your followers and the prize is product Clinelle. I think you should make a honest review of this product. Aku bener-bener penasaran tentang produk dari Clinelle, setelah aku lihat kamu menggunakan nya di salah satu video km ketika di event Clinelle. Hmm.. Clinelle Gold Firming Serum i think, dan pas km nyobain produk itu aku sih langsung kek Oh my god this product super hydrating and Gold inside the serum ( Really curious about that )?? is that really good for your skin?? i never ever hear about gold serum, di pikiran aku gold serum itu sangat Expensive. Bagaimana jadi nya wajah kita ketika gunain Gold. Apakah wajah kita akan menjadi sangat mahal seperti Gold? atau wajah kita akan menjadi mulus tak bernoda seperti Gold. Sumpah penasaran banget pokoknya kamu harus bikin Review ttg produk ini secepatnya yah Lid. Love you ❤❤

    BalasHapus
  10. 1000% mu bgt dan super excited bgt review ttg produk clinelle.. gak sabar nungguin blog nyaaa

    BalasHapus
  11. mau banget kak, sangat gak sabar nungguin blog kakak tentang review produk clinelle.. yuk cepetan dibikin kakk..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa