Review Skincare Clinelle

Hello beautiful, 

Sesuai dengan janji aku ke kalian, kali ini aku akan review beberapa produk Clinelle yang telah aku gunakan sekitar hampir 3 minggu. 

Sebelum aku review produknya satu per satu, aku mau kasih tahu dulu kalau jenis kulitku itu Oily Combination, jadi beberapa produk yang akan aku review kali ini lebih diperuntukkan untuk kalian yang punya jenis kulit yang sama kaya aku. Dan, aku juga gak bosen-bosen buat ngingetin kalian kalau setiap orang itu punya kecocokan masing-masing dengan sebuah skincare, jadi belum tentu semua yang aku pakai bisa cocok di kalian. Tapi yang namanya usaha buat nyobain produk-produk  skincare demi memiliki kulit sehat dan cantik gak ada salahnya kan??? hehehe...


So, bulan lalu waktu aku datang ke eventnya Clinelle, aku dikasih banyak banget skincare yang sesuai dengan jenis kulit aku, mulai dari Clinelle Deep Cleansing Water, Pure Swiss Hydracalm Cleansing Gel, Pure Swiss Hydracalm Lotion, Clinelle Caviar Gold Firming Serum, Clinelle Caviar Gold Eye Serum, Clinelle Caviar Gold Firming Cream, dan Clinelle Caviar Gold Facial Mask. 

Sebelum aku review produknya satu per satu aku mau kasih info kalau seluruh produk dari Clinelle ini diformulasikan dengan "7 Secrets to Happy Skin" seperti, No Artificial Fragrance, No artificial colors, No Comedogenic ingredients, No Mineral Oil, No SD Alcohol, No Lanolin, dan No Paraben.

Nah sekarang aku mau bahas satu per satu manfaatnya sesuai urutan pemakaiannya, dan apa aja dampak nya di kulit aku.


Clinelle Pure Swiss Hydracalm (kiri - kanan) :
  • Clinelle Deep Cleansing Water
          Sesuai dengan namanya, ini merupakan sebuah pembersih wajah water base. Fungsinya adalah   untuk menghapus makeup di wajah, bibir, dan mata. Biarpun bahan dasarnya air, tapi cleansing water ini bisa menghapus makeup waterproof loh. Aku pribadi suka banget sama cleansing water ini karena bener-bener bisa hapus makeup aku dengan bersih dan gak greasy sama sekali. Kita bisa sekalian exfoliate wajah kita sebelum cuci muka tapi tanpa rasa sakit, tetap lembut, bikin wajah juga lebih cerah dan lembab. 
  • Clinelle Pure Swiss Hydracalm Cleansing Gel
          Setelah hapus makeup, aku biasanya cuci muka pakai Cleansing gel ini. Busa nya lembut banget dan bebas dari sulfat. Setelah pakai cleansing gel ini aku ngerasa kotoran di wajah bersih maksimal, sebum berlebih di wajahku juga menghilang tapi tetap memberikan rasa lembab alami di kulit. Kulitku jadi segar, lembut, kenyal, dan lembab. 
  • Clinelle Pure Swiss Hydracalm Lotion
          Tekstur nya ringan seperti air. Kalau menurutku ini seperti skincare booster. Jadi lotion ini digunakan sebelum memakai berbagai skincare untuk membantu memaksimalkan kinerja skincare dan meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit berikutnya. Selain itu Hydrating Lotion ini bisa membantu menutup pori-pori yang terbuka saat membersihkan wajah sebelumnya. Setelah pakai lotion ini kulitku jadi lebih halus dan terhidrasi. 



Clinelle Caviar Gold (kiri - kanan) :
  • Clinelle Caviar Gold Firming Serum
          Super duper suka sama serum yang satu ini karena serum ini cepat meresap di kulit dan gak bikin lengket sama sekali. Serum ini bisa meregenerasi sel kulit, meningkatkan kolagen, membentuk kontur V pada wajah, dan meringankan bintik-bintik penuaan. Setelah aku pakai serum ini siang dan malam, aku ngerasa warna kulitku jadi merata karena aku punya masalah warna kulit yg gak rata dan banyak bintik hitam. Selain itu serum ini juga membuat wajah aku jadi lebih cerah, lebih lembut dan lebih elastis. 
  • Clinelle Caviar Gold Firming Cream
          Cream pelembab ini sangat ringan saat dipakai diwajah. Kulitku jadi lebih kencang, dan lebih lembab. Beberapa garis halus juga mulai memudar meskipun gak cepat. Wajahku terlihat sangat kenyal dan ternutrisi dengan baik setelah rutin pakai firming cream ini. Bisa banget dipakai pagi hari dan digabungkan dengan makeup. Justru setelah pakai cream ini makeup jadi lebih nempel dan tahan lama. 
  • Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum
          Bawah mataku bisa dibilang kaya mata panda karena selalu gelap, jadi harus setiap malam pakai eyecream. Kenapa setiap malam? karena biasanya eyecream itu lengket jadi cocoknya dipakai sebelum tidur. Tapi ternyata setelah aku pakai eye serum ini aku langsung jatuh hati karena eye serum ini mudah banget menyerap dalam kulit, ringan, tanpa lengket jadi bisa banget dipakai di pagi hari atau sebelum pakai makeup. Setelah pakai eye serum ini kurang lebih 3 minggu berasa banget perubahannya, garis halus mata memudar, dark circle mulai samar-samar, dan lebih lembab. 


Nah kemarin aku juga sempet nyobain Caviar Gold Firming Facial Mask nya. Masker ini bisa melembabkan kulit dan wajah terasa lebih kencang dan kenyal. Karena Ekstrak Kaviar yang ada dalam masker ini kaya akan nutrisi untuk meningkatkan elastisitas kulit.

Nah sambil maskeran, biasanya aku pakai Clinelle Hot Body Cream ini. Hasilnya mulai terlihat setelah lebih dari 7 hari. Gunanya adalah untuk nge-shape bagian tubuh kamu baik di perut, paha, maupun lengan tangan. Cream ini harum banget dan bikin relax menurutku. Setelah diputar-putar sekitar 5 menit dibagian tubuh yang ingin dibentuk, rasa panasnya langsung keluar. Tapi setelah rutin digunakan aku langsung ngerasa bagian lengan ku yg agak kurang indah ini jadi lebih kencang, dan kontur nya mulai terbentuk. ini juga bisa menyamarkan selulit loh. Dan yang pasti ini aman jadi kalian ga perlu khawatir. 




Thank You So Much for Read my Review, semoga review aku ini membantu kalian yang lagi butuh info mengenai skin care ya..


XOXO,




Lidya




Komentar

  1. Congratulation "Sekar Kinanti" You win 1 Clinelle Product from Me! DM your detail on my Instagram ya


    IG : lidyaagustin01

    BalasHapus
  2. Makasi kak reviewnya, tipe kulit aku kering bgt bgt bgt kak. Pengen jga dibikin review buat kulit kering huhu..
    Congrats buat yg menang, semoga lain kali aku beruntung😇😇❤

    BalasHapus
  3. Makasi kak reviewnya, tipe kulit aku kering bgt bgt bgt kak. Pengen jga dibikin review buat kulit kering huhu..
    Congrats buat yg menang, semoga lain kali aku beruntung😇😇❤

    BalasHapus
  4. yayyyyy aku juga pake seri clinelle yang pureSwiss hydracalm karna jenis kulit aku kering banget dan alhamdulillah cocokkkk lembab bgt udh muka aku udh ga kering lagi .... seri favorit aku clinelle pureswiss hydracalm 😉

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa