Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka


Hi Guys!
Tahukah kalian bahwa langkah utama dalam merawat kesehatan kulit dimulai dari membersihkan wajah? Yap, banyaknya aktivitas di dalam dan luar ruangan serta pemakaian make up dapat membuat wajah penuh kotoran. Maka dari itu, membersihkan wajah tidak boleh kita lewatkan setiap harinya. Hal ini juga di ungkapkan oleh Yuki Kato sebagai Brand Ambassador Senka Indonesia dalam peluncuran Jingle Campaign “Perfect Whip 2-1-0” di The Maj Jakarta pada 18 Februari 2020 lalu.


Fanny Aeni (Senior Brand Manager Senka Indonesia), Jun Kinumaki (President Director Shiseido Cosmetics Indonesia), Yuki Kato (Brand Ambassador Senka Indonesia), Krisna Murti (Country General Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia), dr. Eddy Karta, SpKK (dokter spesialis kulit dan kelamin) - Kiri ke Kanan 


Sebagai public figure yang dituntut untuk menggunakan make up setiap hari, Yuki memerlukan pembersih wajah yang dapat membuat kulitnya tetap lembut dan lembab. Maka dari itu ia telah setia selama 5 tahun menggunakan Senka Perfect Whip, pembersih wajah nomor satu di Jepang selama 11 tahun berturut-turut. Bagi nya membersihkan wajah dengan Senka Perfect Whip tidak hanya membuat kulit wajah menjadi fresh tapi juga lebih menyenangkan dan membuat mood lebih baik setelah seharian beraktifitas.


Yuki kato (Brand Ambassador Senka Indonesia) - photo by Lidya


Melalui jingle campaign Perfect Whip 2-1-0’, Senka ingin mengedukasi perempuan Indonesia agar dapat menghasilkan whip BIGGER, RICHER, dan DENSER. Selain itu, Senka berharap masyarakat dapat memahami langkah membersihkan wajah menggunakan Senka Perfect Whip dengan benar untuk hasil yang optimal dan memberikan sensasi menyenangkan serta nyaman saat membersihkan wajah. Caranya, dengan menuangkan 2cm Senka Perfect Whip ke telapak tangan, ditambah 1 sendok the air bersih, lalu lakukan gerakan memutar sebanyak mungkin. Semakin banyak dan semakin cepat putarannya maka semakin besar whip yang dihasilkan. Melalui kampanye ini Senka juga mengajak perempuan Indonesia untuk ikut mengreasikan whip melalui #PerfectWhip210 Challenge di Instagram.


Jinggle 'Perfect Whip 2-1-0'


Sebagai blogger yang datang dalam acara tersebut, saya juga berkesempatan untuk ikut serta mengkreasikan whip di booth Whip Art. Karena whip yang dihasilkan oleh Senka Perfect Whip terbukti padat maka saya dapat dengan mudah mengkreasikannya menjadi bentuk Hello Kitty.


Lidya dan Senka Perfect Whip

Lidya sedang membuat Art Whip



Selain itu, saya juga ikut bermain lempar bola pingpong di booth Whip Pong. Dari sini terlihat bahwa ketika saya melempar bola pingpong ke mangkuk whip dari Senka, bolanya langsung mendarat di atas whip nya dengan sempurna tanpa ada percikan air atau busa. Berbeda saat saya melempar bola ke mangkuk berisi busa dari facial foam lain.



Perbedaan Senka Perfect Whip dan Facial Foam lain

permainan lempar Whip Pong


Sebagai brand asal Jepang dibawah naungan Shiseido Group, Senka mengadopsi ritual perawatan wajah perempuan Jepang, dimana proses mencuci wajah dilakukan dengan sangat lembut dan hati-hati. Melalui produk unggulannya yaitu Senka Perfect Whip, dengan menggunakan teknologi Nomitsu Senka mengusung inovasi Micro Dense Foam. Inovasi ini menghasilkan Whip atau busa yang BIGGER, RICHER, dan DENSER. Sehingga mampu membersihkan wajah dengan sempurna sampai ke pori-pori dan proses mencuci wajah lebih higienis karena whip yang dihasilkan padat dan benar-benar micro yang membuat tangan tidak langsung bersentuhan dengan wajah.

Praktik 2-1-0 (cara membuat whip dengan Senka Perfect Whip)


Selain itu dalam Senka Perfect Whip juga terdapat Aqua in PoolMoisture Boost Tech Shiseido yang dapat menutrisi kulit serta menjadikan wajah jauh lebih lembab. Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Eddy Karta, SpKK hal utama yang perlu diperhatikan saat membersihkan wajah adalah menjaga kelembaban kulit. Jika kita menggunakan produk pembersih wajah yang dapat membuat kulit terasa tegang seperti ditarik, kaku, dan kesat, tandanya produk tersebut tidak mengembalikan kelembaban kulit. Dan jika digunakan dalam jangka panjang, kulit menjadi kering dan bisa menimbulkan iritasi.

Penjelasan mengenai kelembaban kulit oleh dr. Eddy Karta, SpKK


Saat ini Senka telah hadir di Indonesia dengan dua rangkaian produk double cleansing yaitu facial foam yang terdiri dari Senka Perfect Whip, Perfect White Clay, Senka Perfect Whip Green Tea, Senka Perfect Whip Sakura dan makeup remover yang terdiri dari Senka All Clear Water, All Clear Oil (oil base), dan All Clear Whip.

Varian Senka Perfect Whip


Seluruh rangkaian produk Senka ini dapat kalian beli di Guardian, Watsons, AEON, Ranchmarket, Grand Lucky, dan supermarket lainnya. Produk Senka Perfect Whip juga sudah bisa dibeli di Indomaret. Untuk online, kalian bisa membeli Senka di Sociolla, Official store Senka di Blibli.com, JD.ID, Shopee, Lazada, dan Tokopedia.


Kini seluruh varian Senka Perfect Whip juga memiliki harga baru yang jauh lebih terjangkau mulai dari Rp 30.000 untuk ukuran 50ml dan Rp 60.000 untuk ukuran 100ml atau 120ml. Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa kunjungi Instagram @SenkaIndonesia atau www.senka.id

IndoBeautySquad hadiri Press Conference Senka Indonesia



Berikut video #perfectwhip210





XOXO,
Lidya (@lidyaagustin01)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa