Lipstik Matte Terbaru dari Maybelline!

Hello Guys!

Back again with me Lidya. Hari ini aku mau sharing ke kalian mengenai varian lipstick terbaru dari Maybelline yang lagi aku cinta banget akhir-akhir ini. Jadi, sebelumnya aku mau cerita sedikit kalau aku ini pecinta lipstick matte. Dan aku sudah berbulan bulan setia menggunakan Maybelline Superstay Matte Ink. Alasan utamanya adalah karena lipstick ini tahan lama. Nah setelah tahu kalau Maybelline mengeluarkan Superstay Ink versi Crayon, aku langsung penasaran buat cobain juga.



First impression aku mengenai Maybelline Superstay Ink Crayon ini adalah packagingnya yang ramping seperti pena sehingga sangat mudah digunakan dan simpel dibawa kemana saja meski menggunakan tas yang kecil. Selain itu lipstick ini memiliki Tip yang runcing/ precise sehingga memudahkan kita untuk menciptakan riasan bibir yang sempurna meski dalam situasi gila (seperti misalnya mau touch up di kendaraan umum yg padat, atau touch up sambal berjalan). Selain itu produk ini juga sudah dilengkapi oleh rautan yang bisa dilepas pasang dibagian belakang lipstick. Intinya sangat praktis!






Sekarang mari kita bahas mengenai formula dan ketahanan lipstick ini. Setelah aku gunakan, Superstay Ink Crayon ini memiliki finish matte. Namun berbeda dengan lipstick matte lain, lipstick ini sangat nyaman di bibir dan tidak kering sama sekali. Aku sudah coba menggunakan lipstik ini seharian dan hasilnya cukup tahan lama sekitar 8 jam. Setelah kurang lebih 30 detik diaplikasikan pada bibir, lipstick ini akan menjadi matte, smudge-proof dan waterproof. Setelah makan, Maybelline Superstay Ink Crayon ini warnanya masih tetap ada dan hanya sedikit memudar dibagian dalam bibir sehingga kita tetap perlu touch up jika ingin hasil yang maksimal. Meskipun hasilnya matte dan cukup tahan lama di bibir, namun cara menghapusnya cukup mudah. Kamu hanya perlu micellar water dan tidak perlu menggosok terlalu keras.





Maybelline Superstay Ink Crayon hadir dengan 10 shade yang warna nya super cantik dan semua nya aman digunakan sehari-hari maupun untuk acara khusus. Berikut swatches dari Superstay Ink Crayon:




Untuk mengetahui jenis shade dari Maybelline Superstay Ink Crayon ini kalian bisa melihat di bagian bungkus plastiknya. Disana ada tulisan kecil yang berupa nomor sekaligus nama shade-nya. Saran dari aku kalau kalian tidak ingin kehilangan nama shade-nya sebaiknya jangan membuka seluruh segel plastik, melainkan gunting/ potong menggunakan cutter di bagian perbatasan antara tutup dan badan lipstik.




Saat ini kalian sudah bisa membeli Maybelline Superstay Ink Crayon ini di beberapa Drug Store, Department Store, Cosmetic Store dan E-commerce. Harganya cukup affordable yaitu Rp 99.000/pcs. 

Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi website http://www.Maybelline.co.id


XOXO,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Z GLOW CLINIC BUKA CABANG KEEMPAT DI DUREN SAWIT

Cara Menyenangkan Membersihkan Wajah dengan Senka

Pengalaman Cuci Sepatu di Your Bag Spa